Tim Wasrik Itwasum Polri Datangin Polres Bone, Ini Tujuannya

Bone-Somasinews.com – Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan rutin Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Polres Bone, Polres Soppeng, Polres Wajo, dan Polres Sinjai dilaksanakan selama 1 hari di Aula Mapolres Bone. Jum’at 11/09/2020.

Tim Wasrik Itwasum Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Drs.H.Abdul Azis Djamaluddin,S.H.,M.H. dari Itwasum Mabes Polri dan tiba di Mapolres Bone bersama rombongan dan disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK., bersama para pejabat utama Polres Bone, Kapolres Soppeng, Kapolres Wajo, dan Kapolres Sinjai (BOSOWASI).

Setelah melaksanakan Coffe Break di ruang kerja Kapolres Bone, Tim Wasrik Polri beserta para Kapolres yang hadir menuju Aula Mapolres Bone untuk melaksanakan acara pembukaan taklimat awal, yang diikuti oleh PJU jajaran Polres Bosowasi.

Kapolres Bone selaku tuan rumah pelaksanaan Wasrik Polri Tahap II mengatakan, bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah hal yang harus dilakukan dalam rangka perbaikan organisasi yang lebih baik lagi.

“Saya selaku Kapolres Bone menyampaikan selamat datang di Bumi Arung Palakka dan mohon maaf bilamana dalam pelaksanaan ini ada kurang berkenang. Selaku tuan rumah pelaksanaan Wasrik berharap ada perbaikan organisasi yang lebih baik ke depan,” Try Handako

Kehadiran Itwasum Polri dalam melakukan pengawasan dan pengendalian, untuk meyakinkan bahwa semua organisasi di bawah Mabes Polri bisa melakukan hal yang baik, sehingga tujuan bisa tercapai dan berdaya guna serta efektif dan efisien dengan demikian pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa betul-betul terjaga.

Tim Wasrik yang dipimpin mantan Kabag Bin Polwil Bone Kombes Pol. Drs.H.Abdul Azis Djamaluddin,S.H.,M.H. yang kini menjabat Irbidjemenops II Mabes Polri, dan dalam arahannya “Prinsip Wasrik adalah konsultasi dalam perbaikan organisasi dari segala aspek,” jelas Azis Djamal.

(Dadang F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan