Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Kembali Menggelar Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bacaan Lainnya

Bone,Somasinews.com Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone Yang Dipimpin Bapak Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. kembali menggelar Operasi Yustisi dan Pembagian Masker di sejumlah pusat keramaian di Kabupaten Bone, Jumat 12 Februari 2021.

Adapun titik yang disasar yakni pasar tradisional bajoe yang terletak jalan Veteran kelurahan Bajoe Kecamatan tanete riattang timur kabupaten Bone provinsi Sulsel.

Bupati Bone menyebut, Operasi Yustisi yang digelar hari ini merupakan kerjasama Jurnalis Online Indonesia (JOIN) untuk melandaikan covid-19 yang ada di bumi Arung Palakka.

Tak hanya itu, pembagian masker dan donor darah juga digelar JOIN hari ini dalam rangka hari pers nasional. berlangsung di podium Lapangan Merdeka Orde baru kelurahan Watampone Tanete Riattang Jumat 12 February 2021 yang “Insya Allah ini akan menjadi berkah bagi kita semua” ujar Bupati Bone.

Kegiatan ini terlaksana turut hadir diantaranya Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Sekda Drs, Andi IsLamuddin, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H,
Kapolres Bone AKBP. Try Handako Wijaya Putra,S.ik. Danyon C Brimob, Kompol Nur Ichsan, S.Sos. ketua Pengadilan Negeri Muh Pandji Santoso,SH.MH, para kepala OPD,

Bupati Bone mengingatkan kepada masyarakat, supaya tetap menjaga prokes dan selalu membantu pemerintah melakukan upaya-upaya pencegahan agar pandemi covid-19 cepat berakhir di Bumi Arung Palakka, kami juga sangat mengapresiasi Jurnalis khususnya DPD JOIN Bone untuk membantu pemerintah demi menekan dan mencegah penyebaran Covid 19, kini melakukan aksi sosial, berbagi Masker di pasar tradisional bajoe jalan Veteran Kelurahan Bajoe Kabupaten Bone provinsi Sulsel tutup Bupati Bone.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan