Lintas Peristiwa

Lsm Latenritatta LANKORAS HAM, Meyakin Marwah Bola Soba segera kembali melalui tangan Bupati Bone.

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Sul-Sel Pasca terjadinya sijago merah melalap rumah Adat Bone (Bola Soba),Sabtu dini hari 20 Maret 2021, menjadi duka bagi masyarakat , Ketua DPC Lsm Latenritatta LANKORAS HAM Kab. Bone Heri Afian, S.Sos, Yakin bahwa marwah Bola Soba akan segerah kembali melalui tangan Bupati Bone. Kita semua berduka cita dan kesedihan menyelimuti dari kalangan kita selaku masyarakat kab.bone atas bencana yang viral pada publik Media, tentunya atas kejadian ini kita merasakan kekejutan yg dahsyat seakan-akan uluh hati kita ini semua teriris saudara. “Ungkapnya”

Yth. Kepada tokoh utama kita yaitu Bapak Bupati Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. dan Bapak Wakil Bupati Drs.H.Ambo Dalle, M.M. serta para Pimpinan Penegak Hukum Kab. Bone. tentu dengan rasa kekhawatiran dan keresahan menggejolak apa yang nampak terlihat jelas pada Rumah kokoh ciri khas peninggalan oleh para leluhur, kini sisa puing-puing arang dan debu yang berserakan, Saya yakin dan percaya kelak insyaallah, Marwah Bola Soba akan kembali kokoh dan berdiri tegak dengan sejuta kemegahannya molek dan indah ditangan para pemimpin-pemimpin kita yaituh Bapak Bupati Bone.”lanjutnya”

Untuk itu kepada sauadara-saudari si sompung loloku maneng selaku putra dan putri Daerah Kab. Bone, teman-teman NGO, Teman -teman Ormas, serta rekan-rekan media mari kita bersama-sama mengawalkan dukugan, doa dan bermunajat kepada allah swt, semoga kita dan pemimpin kita diberikan kekuatan dan kesehatan serta kesabaran atas musibah ini. Marilah kita satukan tekad bersama untuk saling bahu membahu yang terpatri dalam sanubari didada ini (ASSEDINGEN’NGE), memberi dukungan ke pemimpin kita dan berkontribusi pikiran, tenaga untuk kokohnya kembali Bola Soba dan Bone kita lebih baik lagi, insya Allah.

Bismillahi rahmani rohim…
Sesungguhnya kami adalah milikmu yah Allah dan sesungguhnya akan kembali kepadamu Ya Allah, berilah kami pahala dalam musibah ini dan gantilah dengan yang lebih baiknya lagi yah allah. Amin…amin .. allahu amin… Al-Fatihah.  “Tutup ketua DPC”(redaksi)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top