Pantau Ujian Tertulis Calon BPD Desa Kajaolaliddong, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Beri Motivasi

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE – Apala, Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif tergantung dari keaktifan petugas Bhabinkamtibmas dalam membina warganya dan kerjasama dengan pemerintah desa binaannya, Sabtu (24/04/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Briptu Adyani Amin Subrahim, S.H. pantau ujian tertulis calon anggota BPD Desa Kajaolaliddong bertempat di Aula Mts Al Hidayah Bakke Desa Kajaolaliddong, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone yang dilaksanakan pada hari Kamis 22 April 2021.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam turut serta menyaksikan pelaksanaan ujian tertulis merupakan partisipasi dalam membangun sinergi dengan pemerintahan desa serta sebagai motivasi bagi peserta ujian,” tutur Briptu Adyani.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada panitia pelaksana ujian agar transparansi dan tidak ada intervensi bagi para peserta ujian agar anggota BPD nantinya yang terpilih memeiliki skill dan berkompetensi dibidangnya.

“Tetap patuhi protokoler kesehatan selama pelaksanaan ujian guna antisipasi timbulnya cluster baru penularan Covid-19”, tambahnya.

Kades Kajaolaliddong Muh. Rusli mengatakan “kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada petugas Bhabinkamtibmas yang memberikan motivasi dan lakukan pengawasan, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” tutup Kades.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan