Sat Lantas Polres Bone Bersama BPBD Kabupaten Bone Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Hujan yang mengguyur Kabupaten Bone dari Malam hari hingga pagi hari tidak kunjung berhenti, sehingga mengakibatkan terjadinya pohon tumbang. Satuan Lalulintas polres Bone bersama Dinas BPBD Kabupaten Bone evakuasi pohon tubang akibat angin kencang dan hujan lebat di Jalan Yos Sudarso. Jumat (07/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam keadaan hujan Setidaknya kurang lebih 10 anggota Satuan Lalulintas dan anggota BPBD melaksanakan tanggap bencana angin kencang dan hujan lebat sehingga menyebabkan pohon tumbang menutup jalan poros Kota Watampone – Pelabuhan Bajoe dimana jalan tersebut padat dilalui kendaraan sehingga mengakibat kan kemacetan arus lalu lintas.

Dengan Sigap setelah mendapatkan informasi dari warga, Kasat Lantas AKP Fitriawan, S.H menerjunkan personilnya langsung menuju ke TKP untuk bersama sama dinas BPBD kabupaten Bone untuk melakukan evakuasi. Akibat kejadian terebut arus lalu lintas kedua arah lumpuh sementara.

evakuasi yang dilakukan oleh BPBD bersama-sama dengn Satuan lalulintas Polres Bone memakan waktu kurang lebih 1 jam sampai material pohon tubang bersih dari jalan tersebut.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan bisa dilakukan oleh siapa saja dan instansi mana saja termasuk satuan lalulintas Polres Bone. Ujar Kasat Lantas Polres Bone.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan