Bagikan Sembako, Owner Media Online Pionir Peduli Dengan Warga Nanggalo

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Padang,Nanggalo-Somasinews.com Bulan Ramadan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagai kepada warga yang kurang mampu. Kita ketahui harta ini hanyalah titipan Sang Maha Kuasa. Seyogianya dimanfaatkan dalam kebaikan dan bukan di jalan yang sesat. Berbagi adalah salah satu cara untuk memanfaatkannya, apalagi pada masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal itulah yang mendasari kegiatan pembagian sembako oleh jurnalis media Pionirnews.com, Firman Sikumbang, pada Sabtu (8/5) bertempat di Kecamatan Nanggalo, Padang. Didampingi oleh Kasubag Opsditsamapta Polda Sumbar Kompol Maman Rosadi, sasaran pembagian sembako tertuju kepada warga yang berada di kawasan Kampung Olo.

Diungkapkan Firman, bahwa ajang tali asih ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Menurutnya, ada paket berisi beras, minyak, gula pasir, dan bahan pokok lainnya yang telah dimasukkan ke kantong untuk dibagikan.

“Alangkah baiknya, kita di bulan baik ini untuk memperbanyak amal soleh, ya salah satunya dengan kegiatan ini. Apalagi, menjelang Hari Raya, warga perlu dukungan sembako,” ucapnya.

Di sisi lain, selaku pembina media Pionirnews.com, Kasubag Opsditsamapta Polda Sumbar, Kompol Maman Rosadi juga ikut berkomentar bahwa kegiatan ini memang bentuk rasa empati kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Tidak lupa, ia juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga.

“Masa pandemi ini, mari kita jaga kesehatan melalui pakai masker, cuci tangan, supaya terhindar dari Virus Corona. Mari kita sama-sama patuhi protokol kesehatan dengan disiplin,” tegasnya.

Ketika mendapatkan bantuan, salah satu warga, Derita, mengungkapkan bahwa pembagian paket sembako sangat bermanfaat. Terutama membantu kebutuhan pokok keluarganya menjelang hari raya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Firman Sikumbang, yang telah membantu kami warga Kampung Olo yang sebagian besar terdampak akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah, aamiin,” pungkasnya. (AdF/Tamburin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan