Anggota DPRD Sulsel Partai Demokrat Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir, Patut Diapresiasi

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SUL-SEL
Salah satu anggota DPRD propinsi Sulsel dari Partai Demokrat, H. Syahril. SE. bersama dengan kepala desa pattimpa, Yasri, SE. memberikan beberapa bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terkena korban bencana banjir di dusun lonrong kecamatan ponre kabupaten Bone sabtu (28/8/2021)

Bacaan Lainnya

H. Syahril. SE. berharap mudah-mudahan bantuan alkadarnya ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di dusun lonrong yang terkena korban becana banjir, ucapnya.

Menurut Kades Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Yasri, SE. bahwa ini patut diapresiasi, dalam menjalankan amanah rakyat khususnya warga masyarakat, dusun lonrong dan kami sangat berterima kasih kepadanya, atas perhatiannya pada warga yang terkena korban banjir maka dari itu tak terlepas juga saya akan tetap menjaga keamanan disini, ungkapnya

Hal itulah yang diperlihatkan salah seorang anggota DPRD propinsi dari partai demokrat, H.Syahril, SE. atas perhatiannya terhadap warga masyarakat korban bencana banjir di dusun lonrong ini semoga bantuan sembako,yang diberikan kepada korban dapat meringankan beban warga masyarakat,

Adapun bantuan alkadarnya yang diberikan kepada warga masyarakat yaitu berupa beras, telur dan susu bahkan ada pakaian anak-anak untuk bayi, katanya.

Laporan: Peby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan