Vaksinasi Tahap II Diadakan Klinik Madising Polres Bone di Aula Terbuka PPI Kel. Lonrae

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE-SOMASINEWS.COM SULSEL, Aparat Satpolairud Polres Bone melakukan pengamanan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II yang diadakan oleh Klinik Madising Polres Bone di aula terbuka Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Lonrae Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu (13/10/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

 

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bone.

Sebagaimana diketahui, Klinik Madising Polres Bone pada tanggal 15 September 2021 sudah melakukan vaksinasi tahap I dilokasi yang sama namun pada kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II ini juga diperuntukkan kepada warga masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid-19 tahap I.

AKP Andi Sukri Sulaiman selaku Kasat Polairud Polres Bone saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan guna untuk mengawasi agar para peserta yang hadir dapat menjalankan protokol kesehatan.

“kami melakukan pengamanan dengan mengawasi protokol kesehatan dilokasi vaksinasi Covid-19, mengatur antrian, membagikan formulir sekaligus membantu mengisikan biodata paserta vaksinasi Covid-19 sehingga dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta penerima vaksinasi Covid-19” ujar A. Sukri(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan