Jurnalist Camp Hutan Pinus Lapri Resmi Di Buka Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Journalist Camp 2021 resmi dibuka di objek wisata Hutan Pinus bulu tana Lapri kec. Lapri Kab. Bone , oleh Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin Bersama Kapolres Bone, Ketua Kadin dan Kepala Desa Mattampawalie Sabtu 16 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerja sama yang baik kedua ketua Panitia Ekawati dan Andi Trisna Arif “Journalist Camp Hutan Pinus Bulu Tana Lapri” merupakan ajang Silaturahmi kepada semua Jurnalis yang ada di Kab. Bone tanpa terkecuali.

Acara ini sendiri mengambil tema “Tulisan Boleh Beda Tapi Keutuhan Bangsa di Atas Segalanya“, acara ini diselenggarakan oleh semua Jurnalis Bone yang tergabung dalam beberapa organisasi.

Journalist Camp juga bertujuan, untuk membuka wawasan para Jurnalis, bagaimana dunia jurnalis itu sendiri, terutama media online kedepannya diharapkan agar mereka selalu siap menyampaikan informasi yang positif yang berguna bagi masyarakat ucapnya.

Dalam sambutannya, Sekda Bone, Drs. H. Andi Islamuddin juga menyampaikan, bahwa peranan pers selama ini juga turut aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, semoga bisa terlaksana sinergitas antara pemerintah kota dan Jurnalis agar bisa memberikan informasi dan masukan serta misi pembangunan yang dikerjakan demi Bone yang lebih baik sesuai yang kita harapkan, dengan diadakannya kegiatan Journalist Camp ini. ucapnya

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah, Sik. M.Si, berharap, dengan para jurnalis khususnya yang tergabung di Journalist Camp Hutan Pinus Bulu Tana Lapri agar menjadi jurnalis yang handal dan profesional selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah dari segala pemberitaan positif maupun negatif kalau ada berita kita anggap positif maka silahkan di beritakan tetapi bila ada berita kita anggap negatif maril kita diskusikan, dan berilah informasi dan masukan untuk yang lebih baik sesuai yang diharapkan masyarakat Bone sebab Media adalah salah-satu pelantang suara kita dalam hal keberhasilan dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Bone, pungkasnya.

Penulis. Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan