Kapolres Bone Hadiri Pembukaan Journalist Camp Hutan Pinus Bulu Tana Lapri Sabtu 16 Oktober 2021.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah, Sik. Msi, bersama Sekda Bone dan Ketua Kadin serta Kepala Desa Mattampawalie Kec. Lapri Kab. Bone menghadiri Kegiatan “Journalist Camp Hutan Pinus Bulu Tana Lapri” Sabtu 16 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

 

Dalam sambutannya Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah, Sik. Msi, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Journalist Camp yang digelar di Hutan Pinus Bulu Tana Kec. Lapri Kab. Bone merupakan pilihan yang tepat. Journalist Camp ini, merupakan sinergitas pemerintah kota kepada semua Jurnalis yang ada di Kab. Bone tanpa terkecuali.

Acara ini sendiri mengambil tema “Tulisan Boleh Beda Tapi Keutuhan Bangsa di Atas Segalanya“, acara ini diselenggarakan oleh semua Jurnalis Bone yang tergabung  semua organisasi yang ada di Kab. Bone.

Journalist Camp hutan pinus bulu tana, juga bertujuan, untuk membuka wawasan para Jurnalis bagaimana dunia jurnalis itu sendiri, terutama media online kedepannya diharapkan agar mereka selalu siap menyampaikan informasi yang positif dan berguna bagi masyarakat ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bone juga berharap dengan para jurnalis khususnya yang tergabung di “Journalist Camp Hutan Pinus Bulu Tana Lapri” agar menjadi jurnalis yang handal dan profesional selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah dari segala pemberitaan positif maupun negatif, kalaupun ada berita yang dianggap positif ya silahkan diberitakan tetapi bila ada berita negatif kita diskusikan dulu, ucapnya.

Ardiyansyah juga mengatakan bahwa “Tulisan Boleh Beda Tapi Keutuhan Bangsa di Atas Segalanya“ dengan tulisan ini membuat situasi dan kondisi yang ada di daerah kita yang lebih baik khususnya kabupaten Bone, Ayo berilah
beberapa informasi dan beberapa masukan, serta misi yang harus dikerjakan agar Bone bisa yang lebih baik sesuai masyarakat harapkan, Media adalah merupakan salah satu pelantang suara kita dalam hal keberhasilan dalam pembangunan, pungkasnya.

Penulis. Amir Hafid

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan