Diduga Ratusan Paket Penunjukan Pekerjaan Fisik Di Kab. Bone Dapat Di Kategorikan Korupsi Berjamaah

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Ratusan paket penujukan pekerjaan fisik pembangunan di Kab. Bone Sulsel dapat dikategorikan Korupsi berjamaah hingga merugikan keuangan daerah milyaran rupiah.

Bacaan Lainnya

Menurut Mukhawas ketua umum DPP Lankoras-ham saat dikonfirmasi kegiatan ini saya menilainya tidak terencana dengan baik, ini membangun hanya mengikuti nafsu tanpa ada pertimbangan tekhnis terlebih dahulu oleh tenaga ahli, sehingga menelang anggaran senilai 100 juta lebih, kegiatan ini bersumber dari pokok pokok pikiran anggota DPRD Kabupaten Bone yang mana anggarannya tentu dari APBD Kabupaten Bone ..Yach pokir….. dialokasikan di dusun 2 Desa Awang Cenrana Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone…

Yach…dengan kondisi fisik seperti ini memang pantas ditanami bibit kelapa sebagai tanda protes masyarakat, ini bagian dari kritikan sifatnya membangun…..

Saya berharap DPRD DAN PEMDA Bone sebagai pemerintah perhatikan dong…..jangan hilangkan budaya adat kita sebagai orang Bugis ( SIRI’ ) harus tetap terjaga sebagai wujud nyata merasa malu melihat kebobrokan mental dan moral sebagai abdi negara….

Jika anda bangga dengan sifat juang nenek moyangmu maka tentu harus anda menjaga nama itu….stop korupsi karena korupsi adalah sifat MAKKABIANG SIRI’…

Ingat PANGKAUKENG DIARUNGI TANNIA WIJA…..(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan