Wakili Kapolrestabes Makassar, Kapolsek Ujung Pandang, Hadiri Pelantikan Pengurus HAMI,

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM MAKASSAR SULSEL, Bertempat di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar Jalan Penghibur Kel. Losari Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, telah berlangsung pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HAMI Bersatu Sulsel, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hami Bersatu Makassar dan Garda Hami Bersatu Sul-sel Himpunan Advokat Muda Indonesia. Sabtu, (20/11/21), sekitar pukul 09.20 Wita.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai Ketua Panitia Ince Sri Hidayati DM, SH dan sekretaris panitia Sunarto Eko Utomo, SH, MH yg dihadiri sekitar 30 orang tamu undangan.

Kegiatan dihadiri oleh ; Sunan Kalijaga, S.H (Ketua Umum HAMI bersatu ), Yunus Adhi Prabowo, S.H ,M.H (Sekertaris Jenderal HAMI bersatu), Drs.Irwan Bangsawan, M,Si (Mewakili Walikota Makassar), Akp Ardy Yusuf SE, SIK (Kapolsek Ujung Pandang/ Mewakili Kapolrestabes Makassar), Suhardi, S.H,M.H ( Ketua DPD HAMI bersatu Prov Sul-Sel), Amirudin, S.H,M.H (Ketua DPC HAMI bersatu Makassar), Ince Sri Hidayati DM,SH (Ketua Panitia), Sunarto Eko Utomo, SH,MH (Sekertaris Panitia), dimana, terdapat Sekitar 30 orang tamu undangan

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Makassar, karena beliau tidak bisa hadir, lantaran masih berada di Kota Jakarta dalam rangka menghadiri rapat, dimana beliau berpesan, Himpunan Advokad Muda Indonesia, agar bisa bersinergi dalam program program pemerintah kota makassar, dan semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan”, pungkas Drs.Irwan Bangsawan M,Si (Mewakili Walikota Makassar).

“Terima kasih yang tidak terhingga kepada semua yang hadir di tempat ini, saya sangat bangga kepada yang sudah bergabung di HAMI, adapun harapan saya untuk teman-teman yang dilantik agar tetap besinergi dengan Pemerintah kota dan Kepolisian, dan kita tetap meluangkan waktu kita untuk masyarakat, karena adanya sosial media, banyak masyarakat kita terjebak hukum, olehnya itu saya minta kepada Hami agar tetap meluangkan waktu untuk masyarakat”, ungkap Sunan Kalijaga, S.H (Ketua Umum HAMI bersatu ).

“Alhamdulillah, pagi ini kita hadir dipelantikan HAMI, dan suatu kesyukuran buat saya bisa hadir sekaligus mewakili Kapolrestabes Makassar, dimana beliau minta maaf, lantaran tidak bisa hadir karena ada kegiatan yg tidak bisa beliau tinggalkan”, pungkas Akp Ardy Yusuf SE, SIK (Kapolsek Ujung Pandang).

“Beberapa kegiatan yang kita hadapi dalam penegakan hukum biasanya ada permasalahan yang kita tangani itu, didampingi oleh pengacaranya, dimana program kedepannya, kita akan melaksanakan penyuluhan hukum, dari pihak Kepolisian, tinggal menunggu undangan dari Ketua umum HAMI bersatu, karena tantangan kita kedepan, pasti lebih banyak dan kita harus bersinergi dalam menangani setiap dinamika permasalahan di tengah-tengah masyarakat”, tutup Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan