Kapolda Riau Irjen.Pol M.Iqbal Kunjungi Berbagai Organisasi Masyarakat Dan Lembaga Adat Melayu.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PEKANBARU – Hitungan hari, Kapolda Riau Setelah pisah Sambut dengan Kapolda Riau Yang. Lama Agung Stya Imam Efendi. “sedangkan Kapolda Yang baru ini sangat Gesit untuk membagi kan jakwal Waktu, Beliau untuk Menyinggahkan Dirinya. kepada Masyarakat Riau Baikpun itu dari Kalahangan Pejabat publik dengan Masyarakat Riau Bersilaturahmi “Irjen Pol.Muhammad Iqbal., S.I.K, M.H, utamakan Silaturahmi Kepada beberapa Instansi baikpun lembaga dan Organisasi Kemasyarakatan Yang ada di Riau.seperti Berkunjung ke Rumah Lembaga Adat Melayu ( LAM ) Provinsi Riau.
(07 /01/2022)

Sebelum nya Kapolda Riau Selesai acara pisah sambut Kapolda Riau M. Iqbal Sempat menyempatkan Waktu beliau untuk berkunjung ke rumah Dinas Gubernur Riau., dan ke Kediama atau rumah dinas Dandim , serta ke Kantor Kejaksaan Tinggi Riau ( KJTI,Riau ), Seterusnya ke Lanud Riau, Lalu Berkunjung juga Ke PWNU Provensi Riau Dan Organisasi Lain Nya , Laikpun Lembaga Yang Lain.

Tujuan Kehadiran Kapolda Riau Berkunjung kepada beberapa Pejabat publik dan lembaga Tersebut baikpun organisasi Kemasyarakatan itu.” untuk Memperkenalkan diri beliau, Karena Beliau merasa orang Baru kembali bertugas di Mapolda Riau, walaupun dulu Beliau pernah bertugas di Riau Tetapi beliau ingin Memperkenalkan diri beliau Kembali sebagai pendatang Baru di bumi Lancang Kuning Yang kita cintai ini., jelas nya Sambil tersenyum kecil Mengajak keluarga Besar Seluruh Parlemen Publik Dan Masyarakat Provinsi Riau.

“Untuk bersatu.” Kapolda Juga Ingin memintak suport dari Para Instansi lain dan organisasi Bailpun lembang Tokoh masyarakat ,baikpun tokoh Agama yang berdiri di Tanah Bumi Lancang Kuning ini Jelas Irjen.pol Muhammad Iqbal Tersebut kepada awak media Ansori.”ketika di konfirmasi hari Ini lewat via ponsel nya. Jumat 07 Januari 2022 sekira pukul 17 :15 wib.

Kapolda Riau Irjen.Pol M.Iqbal., Sangat berharap suport dan Dukungan dari Masyarakat Riau, Agar kita bisa saling berbahur Dengan secara Adat Rumpun Melayu bersatu saya juga orang Melayu jelas Irjen.Pol. M.Iqbal Tersebut kepada awak media.

Saya rasa kita dari tahan Sumatra ini itu namanya, Rumpun Melayu bersatu sama – Sama orang melayu jelas Jendral Bintang dua tersebut.

Kehadiran jendral Bintang dua Bisa di katakan orang nomor Satu di kepolisi Provinsi Riau itu
Disambut hangat oleh ketua
.داتوك إتش آر مارجوهان يوسف

Datuk HR Marjohan Yusuf
Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat.Lembaga Adat Melayu Riau. dan di dapingi oleh,datuk datuk yang lain nya seperti Datuk Seri Syahril Abubakar

داتوك سيري سياهريل أبو بكر

Datuk Seri Syahril Abubakar
Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian.Lembaga Adat Melayu Riau. Di Balai Lembaga Adat Melayu Riau. Jalan Diponegoro, Suka Mulia, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau.

Penulis : Ansori

Pos terkait

Tinggalkan Balasan