Beri Himbauan Kepada Warga Agar Tetap Jaga Komitmen Polsek Bontocani Laksanakan Kegiatan Oprasi Yustisi Di Depan Mako Ini Sangsinya 👇👇👇

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Sul-Sel Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polsek Bontocani Polres Bone dengan di bantu oleh Koramil Bontocani , di hari ini masyarakat yang di periksa masih ada yang tidak pakai masker .(23/2/21)

Kegiatan Operasi Yustisi , yang dimana giat ini bertujuan untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.
Aiptu Yusla Ba Polsek Bontocani mengatakan

“ Hari ini kami melaksanakan kegiatan Oprasi yustisi depan Mako Polsek Bontocani . ini merupakan teguran terhadap masyarakat yang masih saja mengabaikan himbauan , harapan kami agar Warga dapat menjaga komitmen jangan lengah dan wajib menggunakan masker bila berada diluar rumah. Itulah pesan kepada masyarakat agar selalu waspada ditengah situasi pandemi Covid-19” Ujarnya.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Depan Mako Polsek Bonto Cani yang dimana kegiatan masyarakat dan pengendara masih Ramai. Dan warga yang melintas tidak memakai masker , kemudian di berikan Sangsi berupa scot jump, Push Up dan Hormat Bendera.

Kapolsek Bonto Cani Polres Bone Akp Muh.Nasir Menambahkan “Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M+1T yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari berkerumun,” tegasnya..

Warga yang di temukan tidak memenuhi Protokol kesehatan , kemudian Berjanji untuk selanjutnya memakai masker jika keluar rumah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan