Hukrim

Tak Berkutik, Dua Warga Kecamatan Mare Ditangkap Basah Kuasai Sabu.

Bone, Somasinews.com – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Bone, kembali melakukan penangkapan terhadap kedua terduga pelaku inisial YP (35), warga Desa Lappa Upang,
dan AD (41), warga Desa mario, Kecamatan Mare, Kab. Bone ditempat yang berbeda, Minggu, 25/10/2020.

Saat diamangkan oleh Anggota Satres Narkoba Polres Bone, terduga pelaku tak bisa berkutik usai barang bukti yang diduga kuat jenis Sabu terbungkus dalam kantong bening plastik beserta alat bukti lainya.

Saat ini terduga pelaku inisial YP bersama barang bukti berupa 1 sachet sabu ukuran sedang yang tersimpan dalam plastik klip / bening, 1 sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip / bening.

1 set bong atau alat isap sabu yang terbuat dari botol kaca, 1 bungkus plastik klip / bening,b1 (satu) batang pirex kaca, 2 buah korek api gas, 2 batang pipet plastik warna putih, unit Handphone merk samsung warna putih dan 1 unit handphone merk Andromax warna putih.

Begitu juga barang bukti yang diduga dimiliki oleh trerduga pelaku inisial AD berupa 1 sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip / bening, 1 lembar kertas warna putih dan 1 unit handphone merk Nokia warna putih.

Hingga berita ini dilayangkan, terduga pelaku sementra diamangkan di Mapolres Bone untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan untuk melengkapi proses penyidikanya.

Dadang.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top