Pihak BPN Akhirnya Minta Permohonan Maaf Kepada Jurnalis

  • Whatsapp

Lampung (Somasinews.com) Badan Dinas Pertanahan Nasional (BPN) Lamsel, dengan adanya insiden terkait Pengusiran Jurnalis yang sedang melakukan tugas peliputan, akhirnya melakukan permohonan maaf kepada pihak KJHLS dan lembaga yang tergabung dalam Aksi tersebut. Selasa (04/08/2020).

Didampingi Kadis Kesbangpol Lamsel, yang kini menjabat juga Sebagai Plt Dinas Pendidikan, Thomas Amrico, SE mengawal dan mendampingi penyampaian oknum Pegawai BPN Rahmat Kurniawan, untuk meminta pemohonan maaf dihadapan media masa dan para jurnalis.

Dalam hal penyampaian permohonan maaf tersebut, Rahmat mengatakan sangat menyesal dan meminta maaf terhadap seluruh Media Masa Dan jurnalis/wartawan yang berada di Lamsel ini.

“Saya mewakili daripada Kantor BPN Lampung Selatan untuk memohon maaf atas terjadinya insiden atas sengketa tanah yang terjadi di Bumi Restu Palas, dimana membuat para jurnalis dan media masa kecewa,” Katanya.

Adapun permohonan maaf tersebut, Rahmat juga mengajak kepada para jurnalis dan media / wartawan untuk berkoordinasi dalam hal apapun menyangkut BPN, jika memang ada pegawai yang menghalangi tugas media saat dikantor BPN akan ditindak secara tegas,” Tuturnya.

Lanjut dia, Kepala kantor BPN juga akan memerintahkan itu sebagai prioritas utama kami, dan bagi siapapun yang terlibat akan ditindak tanpa terkecuali.
Nah, itu janji kami kata kepala kantor BPN Lamsel, jadi disini kami akan sungguh – sungguh, mungkin disini teman-teman dari Media ataupun Jurnalis untuk selalu berkoordinasi dengan kami dipersilahkan.” Pungkasnya. (Jho)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan