Kapolres Bone Dapat Hadiah Spesial Oleh Bupati Bone, Kadis PSDA Tak Ketinggalan

  • Whatsapp

BONE-SOMASINEWS.COM. Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.M.H. silaturrahim dengan Bupati Bone Dr.H.Andi Fahzar M. Padjalangi, M.Si. di ruang kerja Bupati Bone, Selasa 04/08/2020.

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturrahim ini dalam rangka penyerahan piagam ucapan terima kasih Kepolisian Resor Bone kepada Pemerintah Kabupaten Bone atas bantuan berupa hibah satu unit bangunan Pelayanan Terpadu Polres Bone.

Pada hari yang sama, orang nomor dua di Kepolisian Resor Bone ini juga melaksanakan silaturrahim dengan Dinas Pemberdayaan Sumber Daya Air Kabupaten Bone, dan terima langsung oleh Kepala Dinas PSDA Haji Andi Yusuf, S.IP.,M.H. di ruang kerja beliau.

Kunjungan silaturrahim Wakapolres Bone di Kantor Dinas PSDA bagian dari bentuk ucapan terima kasih Kepolisian Resor Bone atas pembuatan tanggul air dan pembersihan drenase di sebelah barat Mapolres Bone, sehingga dapat mencegah banjir ketika hujan.

“Kunjungan ini, bagian kerjama sama Kepolisian Resor Bone dengan Pemerintah Kabupaten Bone, khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih nyaman, sekaligus membahas kondisi harkamtibmas pada masa pandemi covid-19”, Tutur Wakapolres.

(Dadang F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan