Ragam

Seorang Wanita Cantik Dicegat Polisi Awangpone,! Salah Saya Apa Pak.

BONE, SOMASINEWS.COM – Seorang Wanita Muda yang sementara menikmati Perjalanannya mendadak Kaget karena dicegat Polisi Polsek Awangpone Polres Bone .

Ada Apa , salah saya apa Pak,? demikian ia bertanya kepada Polisi yang menghentikannya.

” Maaf Dek …!, kami sedang oprasi Yustisi Protokol Kesehatan, dan kami hentikan karena adek tidak mengenakan Masker, Adek tau khan aturannya ” ? .

Rupanya Wanita muda tersebut tidak tau kalau ia terjaring Oprasi Yustisi karena tidak mengenakan Masker saat diluar rumah dijalan Poros Cempalagi Kelurahan Macope Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone. ( 08/11/20 ) *

”Maaf Pak , saya lupa “, jawabnya
Ia kemudian diberi peringatan agar selalu ingat memakai Masker saat keluar rumah.

Bripka Taslin Anggota Polsek Awangpone Polres Bone saat ditanyakan aksinya mencegat Wanita tadi mengatakan, kami ini sedang mengadakan Oprasi Yustisi penggunaan Masker, dan wanita tadi tidak memakai Masker , jelas Bripka Taslin

Ditempat terpisah Kapolsek Awangpone Polres Bone Akp. Agus, Sh mengatakan, ada kecendrungan sekarang warga mulai lupa dengan penggunaan masker, tapi saya bersama anggota akan terus melakukan baik itu himbauan atau oprasi penggunaan Masker.

” Iye kayaknya warga sudah mulai lupa dengan wabah corona sehingga lupa pula memakai Masker , tapi pihak kami akan terus ingatkan. ” ungkap Akp Agus. (Dadang)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top