Hukrim

Pemuda Lakukan Aksi Balas Dendam, Karena Tak Terima Adiknya Ditegur

BONE SomasiNews.Com – Awangpone_ Hanya karena tak terima di tegur , Pelaku Menikam Dua Korban Tetangga Desanya hingga masuk rumah sakit, (02/08/20)

Kejadian yang terjadi di Dusun Turungen Tonrae Desa Carigading Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone bermula dari terduga Pelaku (Ab, 24 th) datang mengendarai Motor sambil memainkan Gas Motornya dan mengajak untuk balapan Motor, kemudian Korban (Rian, 26 th) yang saat itu sedang menonton Permainan Takrow datang menegur Terduga Pelaku sambil memegang leher bajunya agar tidak berbuat demikian.

Mendapat Perlakuan Demikian terduga Pelaku Warga Desa Kajuara bukannya menyadari kesalahannya , malah pulang kerumahnya dan menyampaikan kepada saudaranya kalau ia telah di tempeleng , terduga Pelaku kemudian mengajak saudaranya yaitu (Mw, To, Bu, Da) datang ke Tempat kejadian (Tkp) mencari Korban Rian.

Saat bertemu korban terduga Pelaku kemudian bertengkar, dan berkelahi, saat itulah terduga Pelaku mengambil badik yang dibawa lalu menikam korban Rian yang mengenai bagian Dada sebelah kiri dan perut korban sebanyak satu kali .

Sedangkan korban lain yaitu Jusman (23 th) melihat kejadian tersebut datang membantu korban Rian yang kemudian juga ditikam oleh terduga pelaku pada bagian Perut sebelah kanan .

Akibat Penikaman tersebut kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hafsah untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP Agus, Sh yang mendapatkan Laporan tersebut dari Bhabinkamtibmas Bripka Taslin, kemudian datang kerumah sakit mengecek keadaan kedua korban, serta memerintahkan Anggotanya untuk datang ketempat kejadian.

Personil Polsek Awangpone yang dibantu oleh Personil Polres Bone dan Brimob kemudian mendatangi TKP dan mengamankan terduga Pelaku ke Polres Bone untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

“Begitu saya mendapatkan Laporan, saya langsung cek kondisi korban dan perintahkan anggota saya untuk datang ke tempat kejadian, yang kemudian bersama Team Buser Polres Bone, Rekan dari Brimob, dan rekan dari Koramil Awangpone berhasil mengamankan Pelaku untuk menjalani Pemeriksaan di Polres Bone,” Ungkap AKP Agus.

AKP Agus, SH. menambahkan situasi sekarang ini kondusif dan berharap agar pihak keluarga untuk bersabar dan menahan diri seraya mempercayakan kepada Pihak Kepolisian untuk memperoses perkara tersebut sampai tuntas, tutup AKP Agus , SH. Kapolsek Awangpone.
(Dadang F)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top