Bhabinkamtimbas dan Tim Tracer PPKM Mikro Kunujungi Rumah Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone–Somasinews.com Manurungnge. Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta pemulihan perekonomian dan transformasi ekonomi nasional Bhbinkamtimbas bersama Tim tracer PPK Mikro mengunjungi rumah isolasi mandiri.
Bhabinkamtibmas Bripka Alikha, Babinsa bersama Tim tracer PPKM Mikro Kelurahn Cellu mendatangi rumah isolasi mandiri inisial HS (31), pekerjaan karyawan swasta, Alamat Jl. Annur 1B No.XX D Jaktim terkonfirmasi Covid -19 riwayat perjalanan Jakarta. “Senin (26/07/2021.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan sebagai tindakan awal pencegahan kemungkinan terkonfirmasi kasus Covid-19, makanya kita sarankan kepada warga yang sudah kontak agar erat agar supaya melakukan isolasi mandiri. “sebutnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal, S.Pd., SH mengatakan PPKM Mikro di tingkat kelurahan ini harus berjalan maksimal.

Lakukan tracing atau pelacakan kepada setiap warga yang sudah kontak erat dengan kasus terkonfirmasi covid-19.

Tim PPKM ini harus bergerak cepat karena penyebaran covid-19 ini meningkat, jadi PPKM mikro ini memang harus berperan aktif lakukan langkah pemutusan penyebaran covid-19.

Dirinya juga meminta kesadaran warga jangan abaikan protokol kesehatan, Covid -19 ini kita lawan dengan disiplin mencuci tangan atau pakai Hand Sanitizer, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu pakai masker. “tutup Kapolsek.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan