Struktur Susunan PPKD Desa Biringere Berhasil Terbentu Dalam Musyawarah BPD

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PANGKEP SUL-SEL Rapat penetapan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Badan permusyawaratan Desa (BPD) tingkat desa, Tahun 2021 Desa Biringere, pada 13 Agustus 2021 di Aula Kantor Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Bacaan Lainnya

Rapat dihadiri Plt Kades Biringere M. Ramli, S.Sos beserta para Staf, Perangkat dan aparat Desa terdiri dari BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, para tokoh masyarakat, dan para calon PPKD.

Dengan dipimpin Sekdes Aras Agung Eka Kanul, S.Pd sekaligus bertidak sebagai moderator, rapat telah berlangsung aman, tertib dan lancar sesuai Protokoler kesehatan cegah Covid-19.

Plt. Kades Ramli dalam sambutannya meminta agar semua pihak yang nanti pada saatnya dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya dengan penuh tanggung jawab. Dia juga berharap kiranya semua berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan.

Menurut Sekdes Aras bahwa hari ini rapat kedua yakni penetapan yang terpilih sebagai PPKD yang sudah bergulir sejak dibuka tanggal 9 Agustus 2021 lalu.

Penetapan ke 9 calon PPKD menjadi PPKD oleh ketua BPD dengan terlebih dahulu oleh Ketua BPD Biringere H. Albaet H. membaca nama-nama yang terpilih PPKD yang telah terbentuk dengan penandatangan berita acara penetapan.

Setelah rapat ditutup para Anggota PPKD yang telah dilanti lanjut dengan mengambil tempat terpisah yakni dalam ruang Sekretariat yang telah disediakan untuk melakukan musyawarah pembentukan struktu PPKD sesuai ketentuan.

Hasilnya tersusunlah Struktur PPKD Desa Biringere sebagai berikut : Ketua Basri, Wakil Ketua H. Akbar Gunawan, Sekretaris Muh. Ikbal. Pokja Pencalonan dan DPT : Rosdiana, Iman Mursid, A. Fitra Tandi. Pokja Logistik, kampanye dan pemungutan perhitungan suara : Hj. Nurmiati, H. Aras dan Zulkifli.

Laporan : Andi Baso Paserangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan