Rapatkan Barisan, Ini yang dilakukan DPD JOIN BONE

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SUL-SEL, Jajaran Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone mengajak teman-teman untuk merapatkan barisan guna menjalankan Program Kerja Tahunan yang tersisa beberapa bulan lagi untuk tahun 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone Andi Trisna Arif, pada saat rapat Internal di sekretariat, Warkop Triple F, Jl. Beringin, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (2/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone, juga melakukan pergeseran struktur organisasi.

Selain itu marilah kita duduk sama rendah tegak sama tinggi agar Organisasi (JOIN) kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

Dan kami berharap, “semoga dengan munculnya wajah baru akan membakar semangat dan Motivasi teman teman Pengurus Join, Dinamika Organisasi sudah biasa terjadi pada Organisasi manapun, maka langkah terbaik yang kita lakukan adalah terus berjalan dan jangan menoleh ke belakang.

“Mudah-mudahan kedepan DPD JOIN BONE trus bisa menjalankan semua Program Kerja yang tentunya lebih banyak bersinergi dengan Pemerintah dan semua lapisan Masyarakat demi Kemajuan Bone yang lebih baik.ucap Ketua DPD JOIN BONE Andi Trisna Arif(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan