Sinergitas, Kapolres Sambangi Tokoh Masyarakat di Ma’rang

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PANGKEP SULSEL, Guna mewujudkan sinergitas dan kemitraan antar aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat, Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako silaturahim ke tokoh masyarakat di Kecamatan Ma’rang, Rabu (15/9/2021).

Kapolres Pangkep AKBP Try Handako datang didampingi Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto dan Kasat Intelkam AKP Mahad Manto Wicaksono melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Hal Ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pangkep yang baru dan ingin mengetahui kondisi dan situasi keamanan yang ada di tengah masyarakat sehingga bisa meminimalisir dampak yang bisa ditimbulkan.

“Disamping mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, serta bersama sama menjaga keamanan bersama terutama menjelang pelaksanaan  Pilkades serentak kabupaten Pangkep 2021,” katanya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Hamrin Azis sangat mengapresiasi Kunjungan Silaturahmi Kapolres Pangkep untuk berdialog masalah keamanan dan pelaksanaan vaksinasi.

Laporan: Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan