Peresmian Taman Karaeng Patappulo Kodim 1421/Pangkep

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Peresmian Taman Karaeng Patappulo yang berlokasi di Perumahan Asmil Bungoro, tepatnya di Jl. Poros Makassar – Parepare, Kel Samalewa , Kec Bungoro Kab. Pangkep.

Bacaan Lainnya

Acara peresemian tersebut dirangkaikan dengan Ulang Tahun Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M.HAN yang Ke -41 Tahun.

Dalam sambutannya Dandim 1421/Pkp, Taman Karaeng Patappulo ini dibangun selama kurang lebih tiga bulan, yang awalnya tempat ini dulunya adalah lahan tidur yang belum mendapat sentuhan.

”Penamaan Taman Karaeng Patappulo (gabungan Bahasa Indonesia, Makassar dan Bugis) ini diambil dari Gelar saat menjabat Danyon Raider 700 ke-40 , dimana Dansat diberi gelar Karaeng 40,” ujar Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M.HAN.

Wakil Bupati Pangkep yang hadir dalam acara tersebut Syahban Sammana memberikan apresiasi kepada Dandim 1421/Pkp yang telah merubah lahan tidur menjadi sebuah tempat yang sangat indah.

“Kami dari Pemda Kab. Pangkep, melalui Kadis Perikanan akan memberikan bibit ikan untuk mengisi Kolam dan memberikan bantuan sarana olahraga supaya tempat yang indah ini bisa bermanfaat dan digunakan untuk hal yang positif,“ ungkap Syahban.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangkep mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dandim 1421/Pkp, Letkol Inf
Hengky Vantriardo, SE, MM, M.HAN yang ke 41 tahun. Sabtu, (02/10/2021)

Laporan: Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan