Tanpa Dikerahkan Massa Pendukung Dan Simpatisan H. Maruseng Melimpah ruah

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews. Com Sulsel, Seru pertarungan Pilkades serentak di 27 Desa se Kabupaten Pangkep bahkan terkesan akan ada beberapa yang berjalan panas. Hal ini nampak pada persiapan pencabutan nomor urut calon kepala desa yang akan dilaksanakan terpusat serentak se Kabupaten Pangkep di ruang pola Kantor Bupati Pangkep Jalan Sultan Hasanuddin Pangkajene Pangkep

Bacaan Lainnya

Sejak pagi pada senin 11 Oktober 2021 di beberapa desa dampak persiapan yang cukup matang dengan turut diramaikan oleh para pendukung dan simpatisan calon kepala desa masing-masing. Namun ada pula para calon kepala desa memilih untuk tenang tanpa melibatkan para pendukung dan simpatisan nya.

Ternyata saat dikonfirmasi kepada para simpatisan dan pendukung serta calon kepala desa dan tim yang melakukan persiapan dengan berkumpul bersama pendukung dan simpatisannya sepertinya mereka datang sendiri untuk memberi semangat dan dukungan kepada calon dukungan mereka tanpa digerakkan dan datang dengan sendirinya.

Mau tidak mau para calon kepala desa yang didukung harus melayani untuk tidak mengecewakan dengan memberikan pencerahan pencerahan dan pengarahan pengarahan untuk tidak melakukan suatu pelanggaran dan tetap menjaga protokoler kesehatan.

Hal ini sebagaimana terjadi pada salah satu kandidat calon kepala desa bowong cindea yang menarik perhatian wartawan ini dan mendatangi calon bersangkutan Serma Purn. TNI H. Maruseng.

Dalam rangka pencabutan nomor undian yang akan berlangsung pada pukul 16 00 Wita sebentar, masyarakat sudah begitu antusias, berkumpul bahkan bisa dibilang ratusan untuk mendukung beliau, dari anak mudah sampai orang tua.

Saat ditemui H. Maruseng belum didampingi oleh Ketua timnya Drs. H Rahman Kulle Dg. Pawero, yang belum datang karena ini adalah spontanitas para pendukung dan simpatisan datang, hal ini nampak dengan baru mencari untuk menyiapkan konsumsi para tamunya yang datang.

Saat ditanya hamaru sing mengatakan berhasrat maju sebagai calon kepala desa untuk memenuhi harapan masyarakat, ingin disejahterakan.

Olehnya setelah persiapan yang terjadi sebagaimana saat ini H. Maruseng meminta dukungan kepada masyarakat agar dapat memilihnya sehingga beliau bisa melaksanakan tugasnya untuk mensejahterakan masyarakat.

H. Maruseng berjanji untuk melakukan perubahan, Insya Allah dengan kepemimpinan saya jika Tuhan menghendaki saya akan membuat masyarakat benar-benar sejahtera sesuai dengan harapannya.

Laporan. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan