Kapolres Bone Kembali Berbagi Sembako Di Sekretariat JOIN Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE-SOMASINEWS.COM SULSEL, Kapolres Bone bersama dengan teman – teman Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone membagikan paket sembako gratis bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. di Sekretariat DPD JOIN Bone Jl Beringin Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Selasa 18 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah, Sik. Msi, mengatakan, pembagian paket sembako secara gratis tersebut untuk mengurangi beban masyarakat atas mewabahnya Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung dan belum berakhir.

“Selain itu, pembagian sembako terdiri dari beras, minyak goreng, sebanyak kurang lebih 100 paket kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone tepatnya di jalan Beringin Kedai Kopi Triple F sebagai wujud kepedulian Polres Bone terhadap masyarakat,” ujar AKBP Ardiyansyah, Sik. Msi.

Adapun, pembagian paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Bone bersama teman-teman Jurnalis Online Indonesia di halaman Sekretariat DPD JOIN Bone Jl Beringin Alhamdulillah berjalan dengan lancar. ucap Ketua DPD JOIN Bone

“Kapolres Bone berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. dan kami sangat mengerti dengan, pemenuhan kebutuhan hidup semakin berat oleh sebab itu Polres Bone memberikan sedikit bantuan kepada bapak dan ibu sekalian, semoga dapat bermanfaat,” katanya.

Lanjut, Kapolres juga mengimbau para penerima bantuan untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Bone, ucapnya

Penulis. Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan