Bersih Lingkungan Bersama Tiga Pilar Lajangiru Kota Makassar

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Makassar–Somasinews.com Sulsel Dalam rangka Jumat Bersih , Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang, bersama Lurah, warga dan perangkat Kelurahan Lajangiru, membersihkan lingkungan dalam lingkup Kelurahan Lajangiru Kota Makassar. Jumat (3/12/21)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat, dengan agenda membersihkan tempat atau objek dalam lingkungan sekitar, yang dirasa perlu untuk dibersihkan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lajangiru Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, menjelaskan bahwa kegiatan jumat bersih ini rutin dilaksanakan dengan menyasar objek-objek yang dirasa sangat perlu untuk dibersihkan secara bersama-sama, termasuk tumpukan sampah yang sudah sangat banyak.

”Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara 3 Pilar, (Bhabinkamtibmas dan Lurah_red), dengan masyarakat, dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial”, ungkap Lurah Lajangiru, Yudi Handoyo, S.Sos.

Kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, khususnya untuk menciptakan kondisi lingkungan sehat dan bersih, karena kalau tidak dimulai dari unsur masyarakat terkecil, khususnya individu-individu, mustahil kebersihan dan kesehatan dapat terpelihara,” pungkas Aiptu Muh. Tajuddin.

Pada kesempatan ini, Pak Bhabin juga imbau warga sekitar, untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena dapat menyebabkan banjir dan berpotensi menimbulkan penyakit.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan