Bone Sadar Vaksin, Danyon C Brimob Bone Terus Melakukan Kegiatan Vaksinasi di Aula Mako Brimob .

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONR SULSEL, Kali ini Brimob Bone kembali melakukan serbuan vaksinasi dalam mendukung percepatan pencapaian Vaksinasi di Kota Watampone dalam giat (Bone Sadar Vaksin), Brimob Bone melaksanakan vaksinasi ke-1 dan 2 yang dilaksanakan di Aula Mako Brimob Bone Jl, M.H. Thamrin no.70 Kel. Ta Kec. T. Riattang Kabupaten Bone, Minggu ( 05/12/21 ).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan Somasinews.com di lokasi kegiatan, ini sangat di respon sekali oleh masyarakat khususnya warga Kelurahan TA yang ada di Kecamatan Tanete Riattang Kab.Bone ini terlihat dari daftar nama peserta vaksinasi pada hari ini sudah mencapai 1001 orang.

Dalam kesempatan ini kami juga menemui Danyon C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, S.Sos dilokasi kegiatan yang terlihat turun langsung memantau jalannya vaksinasi massal ke-1 dan 2 yang dilaksanakan oleh Brimob Bone Polda Sulsel. Sebab di ketahui Bone belum, mencapai target 70% .

” Nur Ichsan juga menyampaikan bahwa pencapaian vaksinasi di ketahui belum mencapai target 70%, ini berarti vaksinasi di Kab. Bone tentunya kita harapkan bisa mencapai target vaksinasi yang ditetapkan oleh pemerintah untuk Kota Bone,” ungkapnya

Hal ini berkat upaya dari seluruh personel kami yang mengencar memberikan imbauan vaksinasi melalui patroli KRYD serta postingan di media-media sosial. Selain itu kami juga memberi layanan antar jemput kepada warga yang tidak memiliki kendaraan agar dapat menjangkau lokasi vaksinasi,”tutur Kompol Nur Ichsan.

Namun demikian Personal Brimob Bone beserta pengurus tidak akan berhenti dalam melakukan upaya kegiatan – kegiatan vaksinasi meskipun Kota Bone sudah mencapai target. Jadi kalau vaksinasi yang dilakukan oleh Brimob Bone Polda Sulsel, yang dilaksanakan di Aula Mako Brimob Bone sudah mencapai 1001 orang dengan memberikan 1001 dosis vaksin Covid 19 kepada masyarakat. ungkapnya,

Sejak dibuka pada pukul 07.00 Wita pagi tadi, tenda pendaftaran vaksin langsung diserbu oleh ribuan warga yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19 massal jenis Sinovac dosis 1. 615 dan 2. 386. tuturnya.

“Selagi vaksinnya ada atau tersedia kita, akan tetap melakukan kegiatan vaksinasi, ucapan Danyon C Brimob Bone, bukan tanpa alasan, ini di sampaikan karena banyaknya agenda kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan di beberapa Kecamatan dan Kelurahan di Kab. Bone dari tanggal 4-20 Desember sudah terisi. Kegiatan ini terbagi atas beberapa titik di Kabupaten Bone,” pungkas Danyon C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan.

Serta untuk menambah pencapaian vaksinasi melewati target vaksinasi Kota Bone. Pemerintah tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bone untuk melaksanakan vaksinasi demi kelancaran aktivitas kita sehari-hari.

Untuk itu kita jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Karena tidak mungkin pemerintah akan mencelakai warganya.

“Untuk itu bapak/ibuk tidak usah cemas, karena vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat,” Pungkas Danyon C Brimob Bone Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan