“Wujudkan Herd Immunity” Sekolah Islam Athirah Makassar, Kembali Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM MAKASSAR SULSEL, Sekolah Islam Athirah Makassar, kembali menggelar Gerakan Vaksinasi Massal di Sekolah Islam Athirah, Jl. Kajaolalido No. 22 Kelurahan Baru Kota Makassar, termin Desember 2021, Sabtu, (11/12/21).

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Vaksinasi Sekolah Islam Athirah, Imelda Makkuassang, melalui keterangan resminya, mengatakan “Kita akan tetap menggenjot Vaksinasi ini, untuk segera mewujudkan Herd Immunity”.

Seluruh peserta vaksinasi diminta untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan. Demi tertibnya pelaksanaan vaksinasi, selama kegiatan ini juga diawasi penuh oleh Satgas Covid-19 beserta seluruh Stakeholder, baik dari Kalla Group maupun dari TNI-Polri, termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Aiptu Haryanto.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar, Kodam XIV Hasanuddin – Jajaran Polrestabes Makassar dan seluruh Stakeholder, atas kerja sama yang terjalin, dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini” kata Imelda.

Dengan adanya gerakan seperti ini, semua pihak bisa sama-sama berkontribusi dalam penanganan Covid-19, ungkap Aiptu Haryanto.

Sejauh ini Kalla Group yang menaungi Sekolah Islam Athirah, masih terus menggelar vaksinasi dalam mendukung program pemerintah untuk memperluas cakupan vaksinasi massal, khususnya di Kota Makassar, diantaranya menyasar pelajar, orang tua siswa, juga masyarakat umum, harapannya, vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan kelompok di masyarakat, sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik, tutup Aiptu Haryanto.(*).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan