Kapolres Ardiyansyah Mengusung Keranda Jenazah Jama’ah Masjid Polres Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Seorang jamaah mendadak meninggal dunia saat jalan kaki menuju menunaikan sholat ashar di Masjid Qadrul Islam Polres Bone. Sontak personel Satsamapta yang sementara melaksanakan tugas jaga mengangkat jamaah untuk diberikan pertolongan pertama, dimana kejadian pas di depan Penjagaan Mapolres Bone, dan apa yang terjadi? manusia hanya berusaha dan Allah SWT. yang menentukan segalanya, termasuk ajal.

Bacaan Lainnya

Ketua Seksi Sosial Pengurus Masjid Qadrul Islam Aipda Adrianto yang mendampingi bapak Kapolres Bone di rumah duka sempat menuturkan bahwa almarhum Haji Abdul Madjid merupakan jamaah yang sangat aktif menjalankan shalat berjamaah di Masjid Polres Bone. Ahad,19/12/2021

“kami dari pengurus masjid tentunya sangat berduka atas meninggalnya pak Haji, Pak Haji termasuk jamaah liwa tinulu mebberejama’ temmakeda bosi kalamanna mateddung (jamaah yang sangat rajin shalat berjamaah, meskipun hujan tetap hadir dengan cara menggunakan payung), keaktifan beliau sekaligus sebagai orang tua kami disini, dan termasuk setiap malam Jum’at kami selalu bersama almarhum ngaji bareng baca surah al Kahfi sambil menunggu masuk waktu shalat isya,’ tutur Adrianto dengan rasa haru.

Sementara Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.M.Si. yang juga turut serta hadir melayat di rumah duka dan sekaligus menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum. Kehadiran orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resor Bone ini sebagai penghormatan kepada almarhum sebagai sosok jamaah masjid yang patut diteladani dalam kesehariannya yang begitu aktif melaksanakan shalat berjamaah bersama Personel Polres Bone.

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. saya atas nama Kapolres Bone bersama seluruh personel turut berdukacita sedalam-dalamnya. Kami turut merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergiannya, dimana almarhum sebagai jamaah masjid kami yang sangat aktif shalat berjamaah lima waktu dengan menempati shaf pertama atau kedua sebelah kanan sambil mengaji menunggu waktu iqomah,” tutur Ardyansyah

Jelang masuk waktu shalat Dzuhur, Kapolres bersama pelayat lainnya mengangkat keranda jenazah sampai ke Masjid Qadrul Islam Polres Bone untuk pelaksanaan sholat jenazah sebelum dikebumikan di Pemakaman Umum Jalan Pramuka.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan