Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial Polsek Bungoro Dikunjungi Kapolres

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — SomasiNews.com Sulsel, Vaksin massal dan bakti sosial Polsek Bungoro, Polres Pangkep dan pengurus Bhayangkari ranting, cabang Pangkep diadakan di lokasi Masjid Perumahan Bungoro Indah Kel Samalewa, Bungoro, Pangkep (Senin, 27 Desember 2021).

Bacaan Lainnya

Gerai vaksinasi yang bertabur kalimat Selamat ki tapada salama, Cepat vaksin cepat dapat sembako, Tidak vaksin tidak keren, dengan Syarat fotokopi KTP KK dan memakai masker.

Kunjungan kontrol keliling di Gerai Vaksinasi ini Kapolres Pangkep Tri Handoko dan rombongan, disambut Kapolsek Bungoro Badollahi bersama Ketua Ranting Bhayangkari Ny. ST. Sri Badollahi bersama jajaran, Camat Bungoro M. Tamrin, bersama jajaran.

Vaksinasi ini ditangani Ketua tim dr. Sri Wati dari Puskesmas Bungoro didampingi 7 orang petugas lainnya yang didukung Ketua tim vaksinasi Bhayangkari Cabang Pangkep Daerah Sulawesi Selatan Bhayangkari, vaksinator dr Syamsinar Usri yang datang terdiri dari 7 orang pula.

Kapolres Pangkep Try Handoko mengajak masyarakat untuk ikut vaksin karena kita tidak tahu covid ini masih tetap berlangsung.

Kata Try, kita juga kalau vaksin ini intinya pemerintah mengajak masyarakat vaksin untuk menghindari tingkat kematian.

Lanjut Try bahwa dalam mencapai targe untuk aman dari resiko pihaknya akan lakukan operasi pemeriksaan operasi yustisi, pemeriksaan kartu vaksin bagi siapa saja maupun dari mana saja yang mau melintas.

Ditambahkan pihaknya sudah membuka banyak gerai vaksin dan akan terus meningkatkan sebanyak mungkin diberbagai tempat dan merata kalau pun dapat dengan jarak yang tidak terlalu jauh satu gerai dengan gerai lainnya, ungkap Try.

Hari ini try terus melanjutkan kunjungannya ke beberapa gerai vaksin yang menyebar seantero Pangkep diantaranya yang berlokasi di Area Tahu Sumedang Labakkang yang disambut Wakapolsek Labakkang Bahtiar, bahkan Kapolres Try menyebut akan kunjungi hingga wilayah kecamatan Tondong Tallasa dll.

Lap. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan