Lsm Latenritatta Lankoras-Ham Ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Lsm Latenritatta Lankoras-Ham mendukung dan mengucapkan terima kasih banyak Kepada Kapolres Bone atas keseriusannya dalam penyelamatan keuangan negara ada lima kasus dugaan kerugian negara laporan LSM Latenritatta terhadap kegiatan fisik lima desa yakni satu dinyatakan terpidana dan empat diantaranya pengembalian keuangan negara senilai 725.000.000,

Bacaan Lainnya

Mukhawas ketua umum DPP LSM Latenritatta mengatakan baru menjumpai Kapolres seperti ini di Bone setelah AKBP Sarialdi , AKBP Ardiansyah, S.i.k, Msi. sudah memperlihatkan keseriusannya beliau ingin mengabdi dikampung halamannya ingin memperbaiki kampung halamannya Yach …

Poin yang saya garis bawahi kepada Bapak Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.i.k, Msi kejahatan narkoba beliau tidak pandang bulu juga responsif terhadap laporan dugaan korupsi LSM dengan dibuktikannya adanya pengambilan keuangan negara dan juga adanya kasus lanjut korupsi adalah merupakan bukti keseriusannya ingin mengabdi dan memperbaiki kampung halamannya, hal ini masyarakat harus mendukung sepenuhnya ungkap ketua DPP Lsm Latenritatta Lankoras-Ham Mukhwas,

Karena hanya dengan cara seperti ini bangunan di Kabupaten Bone dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat bangunan berkualitas dan berestetika.

Hal itu disampaikan kepada ketua umum LSM Latenritatta Lankoras-Ham, yang kharismatik tersebut, mengapresiasi Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.i.k, Msi, kepada awak media Somasinews. com , Jum’at 31 Desember 2021.

“Saya sangat mengapresiasi prestasi kinerja Kapolres Bone bapak AKBP Ardiansyah S.i.k, Msi, yang dalam waktu tidak terlalu lama, dalam waktu singkat sudah berhasil membongkar beberapa kasus yang meresahkan masyarakat diantaranya Narkoba dan Korupsi,” ujarnya.

Ia berharap dibawah kepemimpinan AKBP Ardiansyah S.i.k, Msi, wilayah hukum Polres Bone Polda Sulsel selalu aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan prestasi beliau ini Insya Allah angka kriminal khususnya di wilayah hukum Polres Bone Polda Sulsel dapat ditekan dengan serendah-rendahnya”, ujarnya lagi.

“Sehingga masyarakat Kabupaten Bone merasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan