JAM DAN Kodim 1421 Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep-Somasinews.com Sulsel, Dibawah kepemimpinan Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.MM.M.Han, jajaran Kodim 1421/Pangkep mengadakan jam komandan (JAM DAN) yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 1421/Pkp bertempat di Aula Makodim Jln. Muh Arsyad Kec. Pangkajene Kabupaten Pangkep.
Senin,(03/01/2022).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan jam Komandan berlangsung pada pukul 08.00 Wita. Pada kesempatan ini Dandim 1421/Pkp Mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada seluruh Anggota dan PNS Kodim 1421/Pkp. Dan membahas rencana kegiatan kedepan di tahun 2022.

Adapun beberapa penekanan Dandim 1421/Pkp pada Jam Komandan diantaranya :
1. Mengantisipasi adanya anggota maupun keluarga anggota yang terlibat dalam kasus Narkoba.
2. Target vaksinasi 70% akhir tahun 2021 telah berhasil kita capai oleh karena itu di tahun 2022 kita menargetkan 100%.
3. Para babinsa agar membantu Danramil dalam melaksanakan tugas di wilayahnya meskipun tugas Babinsa berat dan padat oleh karena itu merupakan tanggung jawabnya dalam Binter (Pembinaan Teritorial).
4. Seluruh anggota agar lebih bertanggung jawab terhadap sektor korvey masing masing koramil yang telah di pertanggung jawabkan.
5. Babinsa maupun Staf Kodim mempunyai tugas masing masing walaupun berat oleh karna itu harus saling bekerjasama dan mempertanggung jawabkan tugas masing-masing yang diberikan.

“Untuk menguasai Wilayah tidak perlu untuk mendudukinya namun bisa dengan meninjau” oleh karna itu para Babinsa menjadi ujung tombak kodim. Babinsa harus merangkul Seluruh Masyarakat yang berpengaruh di wilayah binaan masing masing.Ujar Letkol Inf Hengky.

Mari kita semua berupaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab supaya lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga rencana dan kegiatan kedepan lebih tertata dan terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Lap. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan