KONI Inhu Riau Kunjungi KONI Sumbar

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PADANG SUMBAR, Ketua umum KONI Sumbar menerima langsung kunjungan KONI kabupaten Indra Giri Hulu, provinsi Riau dalam rangka melakukan Study tiru penyelenggaraan pekan olahraga provinsi di daerahnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, dihadapan 6 orang pengurus KINI Inhu, ketua KONI Sumbar Agus Suardi atau kerap dipanggil Abien menerangkan mekanisme penyelenggaraan Porprov di Sumatera Barat, dengan berbagai persiapan yang semuanya melibatkan Cabor dan stakeholder lainnya.

“Kita melakukan kordinasi dengan pengurus KONI provinsi, kabupaten dan kota serta cabang olahraga, termasuk juga stakeholder lainnya seperti Kepolisian dan lainnya,” terang Agus Suardi pada pengurus KONI Inhu, Jumat (7/1/2022).

Ditambahkannya, itu dilakukan karena Porprov merupakan Cabor utusan dari kabupaten dan kota se provinsi, maka kepala daerah juga dilibatkan, agar semua penyelenggaraan berjalan baik sesuai keinginan masyarakat dan pecinta olahraga.

“Kita juga meminta secara langsung maupun melalui KONI kabupaten dan kota untuk mendukung secara optimal pelaksanaan Porprov, baik moril maupun materil,” tambah Abien lagi.

Pertemuan berlangsung amat renyah, saling bertukar informasi dan memberikan masukan, terasa akrab antara tamu dan tuan rumah.

“Ketua, kami merasa terhormat bisa diterima langsung diruangan ini, karena kami tidak menyangka kalau langsung ketua umum yang akan menyambut kami, padahal kami hanya dari kabupaten,” ungkap ketua rombongan KINI Inhu.

Dia juga mengatakan, hasil diskusi kunjungan ke KONI Sumbar akan diberitahukan pada pengurus lainnya, dan provinsi Riau, untuk bisa diambil intisarinya.

“Kami akan bawa ini dalam diskusi sesama pengurus dan Cabor, serta memberitahukan pada pengurus KONI provinsi Riau, ini sangat berarti bagi kami,” tutupnya.

Pertemuan berlangsung sekitar 1 jam, namun penuh makna dan rasa kekeluargaan.(****)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan