Salah Satu Komunitas Motor di Kabupaten Bone CINRIE RACING TEAM Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Sul-Sel Sekitar Jam 16.30 Wita Komunitas pencinta motor yang tergabung Cinri.e Racing team Giat berbagi paket Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19 di bulan suci Ramadan ini.

Bacaan Lainnya

CINRIE RACING TEAM salah satu komunitas motor di kabupaten Bone yang di nahkodai oleh Anchu dan dia juga di kenal nama panggilan (Papalimbad)

“Kegiatan ini juga dilakukan di Siak, Pelalawan dan daerah kabupaten bone lainnya dengan komunitas yang sama. Khusus di Sulawesi Selatan, kita membagikan paket kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini. Semoga saja dapat membantu mereka dalam menghadapi pandemi ini,”jelasnya

Terang, sebagai anggota Pak Ancu (Papalimbad) Kabupaten bone, menjelaskan kepada Ikbal pewarta, sabtu (8/5/2021) Di Desa Mico Kecamatan Palakka Kabupaten Bone

Pak Ancu dan dia juga dikenal dengan sapaan (Papalimbad) sewaktu di temui di salah satu Warkop Raja Coffe jalan makmur dia membenarkan, bahwa komunitas Racing team Cinrie berbagi paket sembako kepada warga masyarakat Desa mico kecamatan Palakka kabupaten bone.ucapnya.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan