Rakor Virtual Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

PANGKEP — SOMASINWS.COM Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana, didampingi Dandim 1421 Pangkep Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo dan Kepala dinas kesehatan Pangkep ikuti rapat koordinasi secara virtual, Rabu(4/8/21).

Bacaan Lainnya

Rakor bersama Plt gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terkait penanganan pandemi Covid-19, vaksinasi dan pemulihan ekonomi di provinsi Sulawesi selatan.

Usai ikuti rakor, wabup Syahban menyampaikan, melalui rakor ini diharapkan terus terjalin sinergitas antara pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam penanganan Covid-19.

“Dengan adanya rapat seperti ini, mudahan pemprov dan pusat mendengar sehingga kita bisa melakukan yang lebih lagi dalam penanganan Covid-19,”katanya.

Lanjutnya, sangat diharapkan perhatian pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dalam hal menyembuhkan yang sakit dan mencegah orang agar tidak sakit.

Ia juga menyebut, pemerintah harus menyiapkan skenario khusus jika lonjakan kasus positif Covid-19 meningkat. Khususnya bagi yang melakukan isolasi mandiri.

“Kita ada upaya mendekati perguruan tinggi, kita mau persiapkan jika terjadi lonjakan. Kita harus cari tempat yang dijadikan isoman, bukan di rumah tapi suatu tempat khusus yang terpusat agar yang isoman bisa terpantau dengan baik,”tambahnya.

Laporan : Andi Baso Paserangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan