Pendaftar Calon Kades Bowong Cindea Adalah Pendaftar Pertama Pada Pilkades Di Pangkep

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Pendaftaran calon kepala Desa Bowong Cindea yang sudah terbuka, kedatangan pendaftar Bakal Calon Kades atas nama H. Maruseng.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran H. Maruseng berlangsung di kantor desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Pangkep pada Senin tgl 23/8/21.

H. Maruseng yang datang mendaftar didampingi Isteri bersama tim dan puluhan warga masyarakat pendukungnya disambut oleh jajaran aparat dan perangkat Desa yang dipimpina Plt Kepala Desa Andi Tasir dan diterima oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) yang dipimpin H. Muh. Yunus beserta Jajaran dan Kertua Sekretariat Pemilihan Kepala Desa Abdul Rajab dan jajarannya.

Hadir pada pendaftaran Bacalon Kades tersebut Camat Bungoro yang sekaligus Plt. Kepala Desa Bulu Cindea tetangga bersebelahan dengan Desa ini H. Muh Tamrin, S.Pd, M.Pd, anggota DPRD Pangkep Dapil 2 H. Najamuddin yang kebetulan adalah saudara dari Bacalon Kades yang datang mendaftar ini dan segenap tokoh masyarakat.

Menurut Ketua PPKD H. Muh. Yunus bahwa sudah terbuka pendaftaran mulai 23/8/21 sampai dengan 21/9/21 nanti, dan ini adalah pendaftar pertama dari calon kepala desa.

Menurut Yunus, mungkin saja yang pertama untuk calon kepala desa yang akan diadakan serentak di kabupaten Pangkep, walaupun secara adminitrasi penerimaan calon kepala desa ini belum mendaptak BIMTEK karena sering tertunda pelaksanaan di kabupaten.

Ditambahkan Yunus, namun tidak bisa juga kami menolak pendaftar yang sudah datang, ujarnya.

Laporan: Andi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan