Jaga Performance Di Lapangan, Wakapolres Bone Bagikan Rompi Ke Anggota Polantas Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Sulsel, Moment apel pagi hari ini ada yang berbeda dari hari biasanya, hal yang berbeda tersebut adalah Wakapolres Bone Kompol Safaruddin, S.H, M.Si tiba untuk memimpin apel pagi Sat Lantas Polres Bone di Lapangan Merdeka Watampone untuk membagikan rompi Lantas Kepada Personil Lalu Lintas Polres Bone. Kamis (26/08/2021)

Bacaan Lainnya

Wakapolres Bone nampak membagikan rompi lantas sebanyak 40 lembar kepada personil Sat Lantas Polres Bone. Pembagian tersebut dilakukan agar performance anggota dilapangan sangat bagus dipandang oleh masyarakat pengguna jalan dimana Setiap harinya melakukan tugas pengaturan, pengawalan, mengurai kemacetan,olah TKP Laka Lantas Serta masih banyak lagi tugas rutin lainnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari SH mengatakan kita sebagai panutan masyarakat, sehingga tiap personil harus berpenampilan yang rapi untuk menarik simpati masyarakat dalam melaksanakan tugas kepolisian fungsi lantas.

AKP Mustari juga berharap kepada personil sat lantas polres Bone dalam melaksanakan tugas di lapangan tetap mengedepankan 3 S (senyum, Sapa, salam). Tutupnya.”(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan