Unit Gakkum Satlantas Polres Bone Komitmen Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Sulsel, Satlantas Polres Bone tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam masa pandemi covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan, Kamis (26/08/2021).

Bacaan Lainnya

Seperti yang terpantau di ruangan unit Laka Lantas. Selaku Penyidik, Aiptu Dwi Harsono dan Bripka Awaluddin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan surat rekomendasi asuransi jasa raharja.

Hal tersebut merupakan pelayanan kepada masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Petugas dan masyarakat yang berada diruangan tersebut tampak wajib menjaga jarak hingga mengenakan masker.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone Ipda Andi Muhammad Amir menuturkan dalam masa pandemi covid-19 pelayanan terhadap masyarakat di jalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu 3 S (senyum salam sapa) tetap di pedomani dan kepuasan masyarakat menjadi utama dalam indikator kesuksesan pelayanan kepolisian khususnya penanganan laka lantas,” kuncinya.

Dilain tempat Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H mengimbau, agar para pengendara dapat berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya dan patuhi semua peraturan tata tertib lalu lintas.

“Mari jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” ucapnya(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan