Pengurus IMA Chapter Padang Periode 2021-2023 Di Lantik Virtual oleh Presiden IMA Pusat

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Somasinews.com Padang, Kepengurusan IMA Chapter Padang periode 2021–2023 dilantik secara virtual oleh Presiden IMA Pusat , Suparno Djasmin, salah satu direktur di Astra International bertempat di The ZHM Premiere Padang, Jumat ( 27/08/2021).

Bacaan Lainnya

”Komposisi kepengurusan IMA Chapter Padang kali ini lebih bervariasi dan lebih mencerminkan komposisi dan dinamika dari dunia usaha di Kota Padang,” kata Presiden IMA Chapter Padang,Darmawi

”Kami berharap, pengalaman, pengetahuan, portofolio, dan jaringan dari para Pengurus baik Vice President atau Director ini akan bertransformasi kepada para pengurus dan juga seluruh anggota,” tambah Darmawi. Saat ini IMA Chapter Padang memiliki Member paling banyak dimana Mereka berangkat dari latar belakang yang berbeda-beda. Mulai dari aktivis dan pegiat UMKM, developer, tenaga pemasaran di berbagai sektor, perbankan, pengusaha kuliner, tour and travel, dan juga jasa konsultan.

Darmawi,president IMA Chapter Padang di dampingi oleh Surni Yanti,Wakil President , Deny Masrialdi,wakil Presiden dan jefri Kurniawa, Sekjen IMA Chapter Padang menambahkan, IMA berdiri di atas empat pilar. Profesionalisme, education, government, dan entrepreneurship. ”Karena itulah, komposisi kepengurusan, visi-misi, dan program kerja IMA haruslah mengarah kepada empat pilar tersebut,” ujarnya.

Terkait acara pelantikan yang akan dilaksanakan Pada hari ini, Darmawi menjelaskan, karena kondisi masih pandemi, maka pelaksanaannya akan dilakukan secara virtual. ” pelantikan ini langsung di lantik oleh Presiden IMA Pusat melalui virtual,” dan Di Saksikan oleh Hermawan Kartajaya,
Pakar marketing internasional, founder IMA sekaligus Founder & Chairman, MarkPlus, Inc,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Darmawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala daerah di Kota padang yang sudah memberikan dukungan kepada IMA Chapter padang selama ini dan Gubernur Sumatera barat yang terus men-support IMA dan akan melanjutkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin,” imbuhnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan