Pelepasan Logistik Pilkades oleh Bupati dan Forkpimda

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

PANGKEP — SOMASINEWS.COM SULSEL, Pelepasan Logistik pemilihan kepala desa(Pilkades) oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) dan Forum komunikasi pimpinan daerah(Forkopimda) di halaman kantor Bupati Pangkep, Rabu?3/11/21).

Dikatakan Bupati MYL, penyaluran logistik Pilkades dikawal ketat oleh aparat kepolisian, TNI dan juga satpol PP. Sehingga, dapat dipastikan logistik ini tiba di desa masing-masing dengan aman.

Lanjut MYL, dengan bantuan semua pihak, khususnya Forkopimda diharapkan pilkades berjalan lancar, aman, sehat dan bebas Covid-19.

“Jadi, saya berharap dengan bantuan Forkopimda, khususnya Kapolres dan Dandim Pilkades berjalan aman. Kita juga berharap, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami disini memastikan, logistik tiba di desa masing-masing. Kita harap, Pilkades berjalan lancar, aman, sehat dan bebas Covid-19,”katanya.

Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, Abd Haris Has menyampaikan, Logistik pilkades yang disalurkan hari ini untuk 25 desa wilayah pegunungan dan daratan.

Sebelumnya, untuk logistik pilkades desa Sabaru Liukang Kalmas dan dan desa Polendro Liukang Tangaya telah disalurkan.

Bahkan, logistik pilkades desa Sabaru Liukang Kalmas diantar langsung oleh wakil bupati Pangkep Syahban Sammana.

Diketahui, Pilkades serentak akan digelar 27 desa se kabupaten Pangkep.

Pencoblosan Pilkades akan digelar Kamis, 4 Nopember 2021.

Laporan. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan