Bupati Bone Membuka Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Bupati Bone Bapak DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., di dampingi Sekretaris Daerah Kab. Bone Bapak Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupten Kota se-Sulawesi Selatan di Hotel Grand Nur Watampone Kamis, 4 November 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini digagas oleh Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bone, TPID dan Bank Indonesia.

Tema kegiatan ini yakni Pengendalian Inflasi Daerah melalui Stabilitas Harga dan Kerjasama antar Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Prov. Sulsel, Perwakilan Bank BI Sulsel, Asisten II Setda Bone, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hotikultura dan Perkebunan Kab. Bone, Kadis Perindustrian Kab. Bone, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bone. Serta Peserta dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan