Partai Gelora Indonesia Pesisir Selatan Laksanakan Rapat Kerja Daerah Program Tahun 2022

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PESISIR SELATAN SUMBAR, Partai Gelora Indonesia Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah program tahun 2022 pada hari Minggu 12 Desember 2021 bertempat di Hotel Saga Murni Sago. H Benny Jovial Ketua DPD Pessel menyebutkan bahwa kegiatan ini diikuti 120 peserta dari jajaran Pengurus Daerah dan utusan Pengurus 15 DPC.

Ketua DPW, H Mohammad Yasin hadir untuk membuka rakerda, bersama Sekretaris Erizal, Kaderisasi Nuria Safitri dan Pemenangan Pemilu H Jon Afrizal.

Apa yang dilaksanakan DPD Pesisir Selatan hendaknya diikuti oleh Pengurus di seluruh daerah Sumatera Barat, diharapkan masing-masing daerah bisa mencapai 2000 anggota serta 100 persen pengurus kecamatan hingga koordinator kampung,”ungkap Mohammad Yasin dalam sambutan pembukaan rakerda.

Menyambut tergabungnya anggota baru, awal Februari 2022 inshaAllah mulai dilaksanakan rangkaian Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia untuk 600 anggota hingga April 2022. AMI merupakan literasi tentang manusia Indonesia yang religius, nasionalis, berilmu pengetahuan dan sejahtera,’lanjut Benny Jovial.

Ketika ditanyakan apakah yang baru di dalam partai ini? Benny menjelaskan,” Partai Gelora Indonesia bukan sempalan apapun, komposisi eks PKS sendiri kurang dari 5 persen, gelombang rakyat Indonesia adalah semangat keindonesiaan seutuhnya untuk membawa sejarah Indonesia menuju 5 Besar Dunia,” lanjut Benny Jovial yang didampingi Dalisman, Bapilu Pessel.

Kepengurusan Gelora Pesisir Selatan adalah :
Ketua DPD H Benny Jovial
Waka Jum Hendri dt Mkt Alam
Sekretaris Dah Suherman
Bendahara Finda Rostin Pramita
Bapilu Dalisman
Hub Organisasi Ahmad Suryadi
Adv dan Hukum Gusman, SH
Perempuan Yeni Kumala Dewi
Pengembangan Dapil Syukrial
Ekonomi dan UMKM Akhirudin
Pemuda dan Gahora Petrizal
DPC Tarusan Alifi M Nour
DPC Bayang Junaidi
DPC Bayu Herlansyah
DPC IV Jurai Samkurniawan C Putra
DPC Batang Kapas Nafrianto
DPC SUTERA Habibullah
DPC Lengayang Erison Amra
DPC Ranah Pesisir Basalatan
DPC Linggo Tony Suryadis
DPC Air Pura Episyofyan
DPC Pancung Soal Lucky Andrisko
DPC BAB Tapan Zulmeri
DPC Rahul Ajanar
DPC Lunang Mursil May
DPC Silaut Anjoni Saputra

Alhamdulillah disepakati juga tentang agenda Nasional penanaman 10JT pohon dan penumbuhan UMKM daerah, semoga sesuai dengan waktu dan target yang telah direncanakan,”ulas Benny Jovial.

Sekretaris Dah Suherman menjelaskan untuk pendaftaran di Partai Gelora Indonesia mudah dan dapat dilakukan secara mandiri dengan terlebih dahulu mendownload Aplikasi Partai Gelora Indonesia di Playstore. Kami juga menyediakan admin tersendiri untuk membantu pendaftaran, bisa menghubungi +62 812-6180-1579, sdr Irwandi.

Rakerda diawali terlebih dahulu dengan pengguntingan pita kantor DPD Gelora Indonesia di depan Masjid Akbar Painan, oleh Mohammad Yasin Ketua DPW Sumbar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan