Polwan Cantik Polres Bone Kawal Vaksinasi di Kantor Desa Lompu Kec. Cina Kab. Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Tim Vaksinasi Polres Bone bersama jajaran Polsek Cina kembali melakukan serbuan vaksinasi dalam mendukung percepatan pencapaian Vaksinasi di kabupaten Bone dalam giat (Bone Sadar Vaksin), dilaksanakan di Aula kantor Desa lompu Kec. Cina Kabupaten Bone, Senin (13/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan Somasinews.com di lokasi kegiatan, ini sangat di respon sekali oleh masyarakat khususnya warga Desa Lompu yang ada di Kecamatan Cina Kab.Bone ini terlihat dari daftar nama peserta vaksinasi pada hari ini sudah mencapai kurang lebih 300 orang.

Dalam kesempatan ini kami juga menemui Tim Vaksinasi Polres Bone dilokasi kegiatan yang terlihat turun langsung memantau jalannya vaksinasi massal ke-1 dan 2 yang dilaksanakan di Aula kantor Desa lompu Sebab di ketahui Bone belum, mencapai target .

” Tentu kita ketahui bahwa pencapaian vaksinasi di kabupaten Bone baru mencapai 45,3 persen dari target yang telah ditentukan sebanyak 632 ribu jiwa, ini berarti vaksinasi di Bone tentunya kita harapkan bisa mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah untuk Kota Bone,” ungkapnya

Hal ini berkat upaya pemerintah dan dukungan seluruh Personel Polres Bone beserta jajaran Polsek Cina serta Kepala Desa Terpilih periode 2021-2027 dan kesadaran masyarakat sendiri sehingga vaksinasi bisa dilaksanaka di kantor desa Lompu kecamatan Cina kabupaten Bone, tuturnya.

Namun demikian Tim Vaksinasi Personal Polres Bone beserta jajarannya, tidak akan berhenti dalam melakukan upaya kegiatan-kegiatan vaksinasi meskipun Kota Bone sudah mencapai target. Kami tetap berupaya dan selalu mengajak kepada masyarakat agar bisa sadar diri dan tetap mengikuti anjuran pemerintah agar Covid-19 bisa cepat teratasi. ungkapnya,

Sejak dibuka pada pagi tadi, pendaftaran vaksin langsung diserbu oleh warga yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19 massal jenis Sinovac dosis 1.dan 2. Kurang lebih 300 orang.tuturnya

Serta untuk menambah pencapaian vaksinasi melewati target Pemerintah Kota Bone selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi demi kelancaran aktivitas kita sehari-hari.

“Untuk itu kita jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Karena tidak mungkin pemerintah akan mencelakai warganya. Jadi bapak/ibu tidak usah cemas, karena vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat,” tutupnya.

(Amir Hafid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan