Camat Labakkang Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Seluruh jajaran ASN di wilayah Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep mengikuti upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan di halaman depan kantor Kecamatan Labakkang, pada hari Jumat, 17 Desember 2021, dimulai dari jam 07,15 hingga jam 8,30.

Bacaan Lainnya

Bertindak selaku Inspektur upacara Camat Labakkang H.Abd.Haris, SP, M.Si dengan Ajudan Makmur, S.Sos Kasi Pemerintahan Kecamatan Labakkang. Perotokol upacara Suriani, SE Bendahara kantor kelurahan Borimasunggu, Pembaca Pembukaan UUD 1945 adalah Abd. Hatib, S.Sos Kasi Trantib kantor kecamatan Labakkang, Pembaca perasetya Korpri adalah MH. Yusuf, SH Kasi Pembangunan kantor kecamatan, sedangkan yang bertidak sebagai Komandan Upacara, Amiruddin Halim, SE Staf Seksi Pemerintahan kantor kecamatan.

Menurut Camat labakkang bahwa lewat peringatan Hari kesadaran nasional ini agar seluruh jajaran aparat pemerintahan khususnya, terlebih para ASN di lingkup Kecamatan Labakkang agar senantiasa lebih meningkatkan kesadarannya di dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat.

Lanjut Camat, sebagai aparatur khusus ASN seharusnya menjadi yang terdepan di dalam memberi contoh dalam kebersamaannya dengan masyarakat dan lebih proaktif serta kreatif melaksanakan tugas dan mengemban amanah sebagai aparatur Negara.

Ditambahkan Camat sebagai aparat agar terus meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan di dalam melaksanakan tugas sehari-hari seperti contoh-contoh kecil, tidak pernah terlambat datang ke kantor dan sebaiknya pulang yang belakangan.

Dikatakannya, menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain yang dilarang dan melanggar kaidah dan norma-norma yang berlaku dalam masyarakat, tandasnya.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat, aman, tertib dan lancar.

Lap. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan