Anggota DPRD Komisi III Bone Hadiri Pelantikan ITB di Gedung PKK Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Anggota DPRD Komisi III Bone bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., menyaksikan langsung Pelantikan Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Arung Palakka Bone oleh Ketua Yayasan Pendidikan Arung Palakka Syamsul A.M. Raimadoya dan Pelantikan Wakil Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Arung Palakka Bone oleh Rektor terpilih Periode 2022 – 2027 DR. Rabiatul Adawiyah, M.Pd.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini digelar di Gedung PKK Bone dihadiri oleh Forkopimda Bone, Kakan Kemenag Bone, perwakilan Danyon C Pelopor Bone, dan beberapa Kepala OPD, para Rektor serta beberapa Ketua Yayasan beserta tamu undangan lainnya yang hadir.

Adapun Rektor & Wakil Rekor yang dilantik yakni :
– Rektor : DR. Rabiatul Adawiyah, M.Pd.
– Wakil Rektor I : DR. Ir. Andi Ilham Samanlangi, ST.MT.IPP
– Wakil Rektor II : DR. Hj. Chaerani, S.Si., S.Pd., M.Pd.
– Wakil Rektor III : DR. H. Arifuddin Siraj, M.PD.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Komisi III Bone mengatakan rektor terpilih dapat Amanah dan mengutamakan kepentingan institut serta Daerah.

“saya yakin Rektor terpilih ini dapat meletakkan dasar – dasar quality dan quantity dan yang paling utama semoga rektor terpilih serta jajaran ini amanah dalam menjalankan tugasnya” tuturnya

Tak hanya mengucapkan selamat kepada Rektor & wakil rektor , Anggota DPRD Komisi III Bone, menuturkan perhatian Bone terhadap dunia pendidikan sangat luar biasa, menurutnya Pejabat tertinggi Bone merespon dengan baik pada tiap pelaksanaan kegiatannya.

“Tiap ada berkegiatan di Bone pasti dihadiri oleh Pejabat tertinggi, Kalau bukan Bapak Bupati Bone, pasti Bapak Wakil Bupati Bone. Ini merupakan suatu kebanggaan dan bentuk perhatian yang luar biasa terhadap dunia pendidikan” ucapnya.

Dalam Kesempatan ini pula Wakil Bupati Bone mewakili Pemerintah Daerah dan Bupati Bone mengucapkan Selamat atas dilantiknya Rektor dan Wakil Rektor.

“Mewakili Pemerintah Daerah dan Bapak Bupati Bone mengucapkan Selamat atas dilantiknya Rektor dan Wakil Rektor semoga amanah Saya berkeyakinan Lembaga pendidikan ini bisa berkontribusi besar di Kabupaten Bone” ucap Wakil Bupati Bone

“Kami berharap kepada ITB di Bone ini ada Forum Koordinasi antara sesama perguruan tinggi, agar tidak berkelompok – kelompok, dan berkompetisi secara sehat karena kita memiliki tujuan yang sama yaitu mencerdaskan Generasi kita” lanjutnya

“Jangan merasa minder jika ada masalah tapi selesaikanlah jika ada masalah. Saya harap perguruan tinggi di Bone ini seperti itu. bahu membahu adalah hal yang paling penting, jangan ada kata mundur harus maju terus” tutupnya

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penadatangan MoU antara Institut Teknologi dan Bisnis Arung Palakka dengan Kadin Bone, PT. Pos Indonesia Cab. Bone, dan PT. Telkom Indonesia Bone pungkasnya (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan