Kucuran BLT glombang ke II pekon Padang Dalom,kec Balik Bukit, Lampung Barat

Lambar-Somasinews.com. Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit kabupaten lampung barat,merealisaikan BLT glombang II tahun 2020 yang di laksanakan di Balai Pekon Padang Dalom dalam pembagian tersebut di hadiri Peratin,pihak kecamatan,Babinkantipnas,LHP,Aparat pekon,dan penerima manfaat tersebut.

Jumlah penerima 97KK penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) glombang II dengan nominal Rp.300.000.,perbulan dari bulan Juli Agustus dan September. (10/09/2020)

Bacaan Lainnya

” pembagian BLT tahap II untuk bulan agustus,yang bulan september menunggu pencairan selanjutnya,Untuk penerima dari tahap pertama dan kedua tidak sama hasil musyawarah pekon mengajukan usulan untuk yang belum sama sekali mendapatkan bantuan,yang tahap pertama 130kk dan yang tahap ke II ini 97kk” Endra Gunawan.

Harapan dari Endra selaku pemerintah pekon agar penerima manfaat tersebut bermanfaat. “Kita juga telah tempuh untuk pemerataan karna semua masyarakat khususnya Padang Dalom terdampak,” pungkasnya.

Saat kami wawancarai ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada salah satu maysarakat yang mendapatkan bantuan BLT. “Alhmdulillah senang semoga dapat bermanfaat,dan terimakasih juga pada pemerintah pekon sehingga pembagian bantuan tersebut merata untuk kami” Vilia.

(Helayati) Biro Lampung barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan