Kunjungi Dievha Cafe Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Menyerahkan 30 Eksemplar Buku Bacaan.

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Lambar, Somasinews.com Tim GLD Lambar Mengunjungi Dievha Cafe milik Teuku Wahyu, yang juga Ketua DPC Masata Lampung Barat dan Mister Indonesia 2018 di area Kecamatan Sumber Jaya, Tim Gerakan Literasi Daerah ( GLD ) atau Promotor, Kabupaten Lampung Barat hadir dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, Sabtu (13/02).

Bacaan Lainnya

Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Kabupaten Lampung Barat, memberikan buku bacaan untuk pojok baca di Dievha Cafe yang di serahkan langsung oleh Yusmalasari.

Yusmalasari atau yang akrab di sapa Bunda, mewakili Ketua Tim GLD Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Mengapresiasi usaha Wahyu yang menyuguhkan tempat bersantai dan kekinian yang tanpa menghilangkan keasrian alam sekitar.

“Wahyu adalah sosok pemuda yang cerdas membaca peluang. Harapan kami, Dievha Cafe dapat terus berkembang dan mendukung gerakan literasi yang menjadi komitmen unggulan Bapak Bupati yaitu Kabupaten Lampung Barat sebagai Kabupaten Literasi”, pungkas Bunda Yusmala.

Menurut Bunda Yusmala, kedepannya Tim GLD harus berperan aktif untuk selalu mengajak anak-anak muda kreatif agar menjadi agen kampanye literasi secara masif di Bumi Beguwai Jejama Sai Betik.

Pada kesempatan ini Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) menyerahkan secara langsung 1 rak buku dan 30 eksemplar buku bacaan.

Laporan : Helayati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan