Penerimaan KKS Dan Pemberian Vaksinasi Kepada Warga Masyarakat Se Kecamatan Ma’rang

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Penyerahan kartu keluarga sejahtera KKS se Kecamatan marang berlangsung di aula kantor camat Kecamatan Ma’rang Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep Senin 1 November 2021.

Bacaan Lainnya

Kadis sosial Najmiah dan rombongan jajarannya yang datang meninjau sekaligus memantau penyerahan didampingi Camat Ma’rang, H. Faharuddin, S.Sos dan jajarannya, juga para kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Ma’rang yang mendampingi warganya masing-masing.

KKS yang dibagikan oleh pelaksana dalam hal ini Bank mandiri terlebih dahulu penerima manfaat harus divaksin dulu oleh petugas dari Puskesmas Ma’rang lewat proses yang sudah ditentukan. Proses penerimaan bagi yang belum divaksin tentunya akan menerima menyusul, diterima di Bank mandiri

Kali ini warga masyarakat dari 10 Desa dan Lurah se Kecamatan Ma’rang menerima KKS langsung di kantor kecamatan dan sisanya termasuk yang belum divaksin nanti akan langsung menerimanya di Bank mandiri.

Camat Ma’rang Faharuddin dalam kesempatan ini mengatakan, terima kasih kepada seluruh Masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Ma’rang yang selama ini telah telah divaksin hingga sudah menerima kartu KKS.

Fahruddin berharap mudah-mudahan Ke depan tetap Pemerintah Kabupaten Pangkep untuk dapat memberikan kembali bantuan dan kami dari pihak pemerintah Kecamatan Ma’rang menginstruksikan bahwa seluruh masyarakat harus divaksin tanpa kecuali seperti itu.

Katanya, kebijakan ini merupakan program Bupati Pangkep dalam menekan dan mencegah merebaknya kembali pendemi covid-19, agar daerah kita bisa terbebas sepenuhnya.

Laporan. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan