Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Datangi SMPN 3 Watampone, Ada Apa?

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE – SOMASINEWS.COM SULSEL, Kampanye budaya tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, terhadap pelajar, terus digalakkan jajaran Satlantas Polres Bone. Kali ini Senin, 29 November 2021 pagi.

Bacaan Lainnya

Giliran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Watampone, yang berada di JL. Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong, didatangi Kanit Kamsel Satlantas Bone IPDA Melyana.
mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH menuturkan, dalam kesempatan menjadi pembina upacara pihaknya memberikan materi pengenalan mengenai budaya tertib berlalu lintas kepada pelajar dan menyampaikan segala peraturan lalu lintas.

“Tujuan dari kegiatan yang kita laksanakan ini untuk membangun karakter disiplin dan meningkatkan kesadaran anak-anak sejak dini akan pentingnya disiplin, tertib berlalu lintas,” ujarnya.

“Selain itu, personel juga meberikan imbauan terkait dengan protokol kesehatan dan mengajak pelajar di Sekolah itu ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi untuk pencegahan penyebaran COVID-19,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan